Perempuan Tidak Bisa Bermain Bola?

Perempuan Tidak Bisa Bermain Bola?

Siapa bilang cewek tidak bisa main sepakbola? Saya seorang gadis dan saya suka sepakbola. Saya juga menyebut menendang bola ‘sepak bola’. Ungkapan ‘sepak bola’ digunakan untuk mengaitkan dalam menendang apa pun. Saya suka mengatakan ‘bermain sepak bola dengan bola kertas’ atau ‘Saya hanya bermain sepakbola dengan botol’. Kata football biasanya digunakan untuk menendang sesuatu di sekitar. Saya telah melihat orang-orang bermain sepak bola dengan sesuatu seperti botol atau kaleng. Mereka biasanya hanya menyatakan bahwa itu adalah tendangan. Namun dari sini, ini adalah olahraga yang dapat menenangkan pikiran dan mengalihkan perhatian Anda ke sesuatu yang lebih kompetitif dan menyenangkan. Ketika saya berjalan di jalan dan saya melihat batu. Saya terkadang menendang sampai saya kehilangannya. Ini adalah keterampilan menangani arah. Siapa pun bisa bermain sepakbola; itu bukan hanya permainan anak laki-laki. Ini stereotip untuk menjadi permainan anak laki-laki, tetapi semakin besar olahraga ini, semua jenis kelamin akan terlibat. Saya bermain dengan sekelompok pemuda. Agak lebih sulit tetapi mengasyikkan. Siapa bilang cewek tidak mengerti aturan off side. Saya lakukan. Jadi jangan berpikir sepak bola hanyalah permainan anak laki-laki. Ini juga permainan perempuan. Ini adalah olahraga yang sangat sehat sehingga melibatkan anak perempuan Anda dalam kursus sepakbola. Organisasi sepakbola anak-anak akan mengizinkan gender apa pun untuk bermain bersama dengan benar hingga usia tertentu. Ketika mereka masih muda, mungkin hingga usia 6 tahun, mereka bisa bermain bersama. Setelah usia 6 tahun, pemain cenderung bersemangat dan bermain sedikit kasar, namun itu masih pertandingan yang aman dan bersih ketika berada di bawah pengawasan seorang pelatih melalui kursus sepakbola.


Membuat anak perempuan Anda terlibat dalam sepak bola anak-anak dapat meningkatkan mereka untuk mengembangkan keterampilan yang mereka gunakan saat tumbuh dewasa. Percaya atau tidak, anak perempuan punya tim sepak bola profesional juga. Misalnya Inggris memiliki tim sepak bola perempuan. Dari survei aktif olahraga Inggris pada 2008, mereka menyatakan bahwa 260.000 wanita dan 1,1 juta anak perempuan bermain sepakbola di Inggris. Ada juga 26 juta gadis yang bermain di seluruh dunia. Mencapai tingkat profesional, 20.000 perempuan telah berhasil mencapai posisi dalam kualifikasi pelatihan FA. Sepak bola wanita memiliki nama yang sangat dikenal di jalur pemain dan pusat keunggulan yang kuat. Membuat anak perempuan Anda terlibat dalam sepak bola anak-anak tidak akan mengubah mereka menjadi anak laki-laki, itu akan membangun kepercayaan diri mereka dan meningkatkan serta mengembangkan keterampilan baru dan yang sudah ada.

Banyak gadis suka bermain sepakbola. Mengizinkan anak perempuan Anda untuk bergabung dengan kursus sepak bola dan terlibat dalam sepak bola anak-anak akan memungkinkan mereka untuk bereksperimen dalam olahraga yang menggairahkan tetapi merangsang secara fisik dan fisik. Anak perempuan cenderung mencintai pemain bola; Saya suka dengan Michael Owen. Saya melihat pemain hebat seperti Michael Owen sebagai panutan. Saya ingin bermain seperti itu meskipun saya punya titik lemah baginya. Bermain sepak bola anak-anak tidak selalu merupakan pertandingan yang berbahaya. Kecelakaan memang terjadi tetapi keterampilan yang dibutuhkan, seperti para pemain hebat ini, terdiri dari banyak kekuatan mental dan fisik. Sepak bola anak-anak adalah salah satu permainan paling terkenal, terutama untuk generasi muda. Jadi, anak perempuan mari kita tunjukkan pada anak laki-laki ini apa yang kita buat.