Sejarah Sepakbola di Inggris

Posted by admin on
Sejarah Sepakbola di Inggris

Sepak Bola Inggris

Pada tahun 1863 set aturan pertama untuk sepak bola asosiasi didirikan. Aturan-aturan itu adalah pengaruh untuk Hukum Game. Sepak bola adalah olahraga nasional di Inggris. Inggris memiliki lebih dari 40.000 klub sepak bola dan jutaan dan jutaan penonton di pertandingan itu setiap musim. Inggris memiliki hampir 100 klub sepak bola profesional, Football League, yang merupakan liga nasional tertua, Asosiasi Sepak Bola, yang merupakan badan pengelola tertua, dan liga paling populer di seluruh dunia adalah liga Liga Premier yang dikenal sebagai ” pertunjukan terbesar di Dunia. ”

Sejak dulu di abad pertengahan sepakbola telah dimainkan di Inggris. Klub sepak bola dunia pertama adalah tim yang dikenal sebagai Masyarakat Senam London yang dikembangkan pada abad kedelapan belas. Pada tahun 1848 aturan pertama dibuat di Universitas Cambridge dan mereka disebut aturan Cambridge. Banyak kode dikembangkan dengan aturan-aturan ini yang termasuk sepak bola asosiasi.

Klub sepak bola top Inggris memutuskan untuk melepaskan diri dari Liga Sepakbola, yang membentuk Liga Premier pada tahun 1992. Liga Premier berada di puncak piramida sepakbola Inggris dengan promosi ke dan darinya dengan Kejuaraan. Saat ini liga terdiri dari 20 tim, masing-masing saling berhadapan dua kali dalam satu musim (pertandingan kandang dan tandang). Empat tim teratas yang ditempatkan pada akhir musim mendapatkan kualifikasi ke Liga Champions UEFA (Eropa), sebuah kompetisi dengan manfaat finansial yang signifikan, tim dengan posisi tertinggi berikutnya lolos ke Liga Europa yang kurang glamor. Tiga tim yang finis di bagian bawah Liga selama musim menghadapi degradasi ke liga kejuaraan sepak bola.

Cadangan liga diciptakan pada tahun 1999. Mereka disebut The Premier Reserve League. Liga Premier dibagi menjadi dua liga, Premier Reserve League South dan Premier Reserve League North yang dirancang untuk mengurangi permintaan perjalanan pada pemain. Dukungan pada permainan tim cadangan cenderung minimal

Pada tahun 1915 Kombinasi Sepak Bola dibentuk dan memiliki tiga puluh tim. Divisi ini adalah belat ke Wales, Cast, dan Central. Tim-tim ini terutama adalah tim cadangan. Ada juga tim profesional di liga ini. Beberapa tim dapat mengikuti lomba untuk Combination Challenge Cup.

Inggris memang memiliki sepakbola yang bukan bagian dari liga. Mereka adalah tim yang bermain di kompetisi liga terorganisir tetapi sebenarnya bukan bagian dari liga. Namun ini tidak terlalu umum dan tim tidak diakui secara resmi dan bukan anggota Asosiasi Sepak Bola Inggris. Di dalam sepakbola Inggris ada juga banyak liga amatir dan liga pemuda. Liga amatir menjadikan sepak bola sebagai salah satu olahraga partisipasi terbesar di Inggris. Liga pemuda memberikan kesempatan bagi generasi penggemar sepak bola berikutnya untuk mengembangkan kecintaan pada permainan, tetapi juga merupakan tempat berkembang biak bagi generasi pemain bintang berikutnya karena klub profesional mempekerjakan banyak pemandu pemuda untuk mengunjungi tim pemuda untuk mengunjungi tim pemuda mencari pemain muda berbakat.