Posted on Leave a comment

MICHEL VORM MENGGANTIKAN HUGO LLORIS YANG MENGALAMI CEDERA

Dutchman Vorm, 35, akan meninggalkan Spurs pada musim panas pada akhir kontraknya tetapi sebagai pemain freelance setelah dapat menandatangani ulang di luar dari transaksi jendela transfer.

Kapten Lloris melepaskan sikunya di Brighton bulan ini dan diperkirakan tidak akan berlatih sampai tahun baru, meninggalkan Paulo Gazzaniga sebagai penjaga gawang yang merupakan pilihan pertama.

Vorm awalnya bergabung dengan Spurs pada tahun 2014 dan telah tampil sebanyak 47 kali di pertandingan bersama Spurs .

“Bagi saya, seperti pulang ke rumah,” kata Vorm kepada awak media.

“Selama seminggu aku mendapat telepon dan saya terbuka untuk kembali dan membantu.” Spurs ingin menjual lebih banyak pemain di musim panas tetapi tidak dapat jelas Levy. Spurs telah mengalami hasil yang sulit baru-baru ini, tersingkir dari Piala Carabao melalui penalti oleh Colchester, kalah di Leicester dan Brighton di liga dan 7-2 di kandang dari Bayern Munich di Liga Champions.

“Kita perlu melakukan semuanya bersama, kita membutuhkan semua orang,” kata Vorm, yang menjelaskan bahwa dia telah menjaga kebugarannya sejak di tim Belanda.

“Sangat mudah untuk masuk ke dalam situasi negatif tetapi kita harus tetap positif.” Vorm akan kembali mengenakan nomor 13 jersey untuk Spurs, yang berada di rumah ke Watford di Liga Premier pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *