Posted on Leave a comment

Atalanta Bertahan Atas Tendangan Super Zagreb

Kapten Papu Gomez mencetak gol dengan tendangan luar biasa di babak kedua saat Atalanta memastikan kemenangan Liga Champions pertama dengan keberhasilan kandang 2-0 atas Dinamo Zagreb pada hari Selasa (26/11) yang membuat harapan putaran sistem gugur mereka tetap hidup.

Luis Muriel juga mencetak gol di San Siro, di mana Atalanta memainkan pertandingan kandang mereka sementara stadion reguler mereka di Bergamo mengalami renovasi, karena Italia membuktikan nilai penuh untuk kesuksesan mereka.

Manchester City telah memenangkan Grup C dengan 11 poin dari lima pertandingan, diikuti oleh Shakhtar Donetsk dengan enam dan Dinamo lima. Atalanta duduk di kaki dengan empat poin, tetapi masih sangat bersaing untuk tempat kedua di kolam renang.

Mereka melakukan perjalanan ke Ukraina untuk bertemu Shakhtar dalam pertemuan terakhir di kolam renang pada 11 Desember, sementara Dinamo menjamu Manchester City pada malam yang sama.

Pemain depan Kolombia Muriel menempatkan tuan rumah memimpin dari titik penalti setelah ia dijatuhkan di kotak penalti oleh bek Zagreb Dino Peric ketika bola jatuh kembali dari mistar gawang akibat tembakan menyudut Robin Gosens.

Hans Hateboer melihat tendangannya melenceng dari garis, tetapi di ujung lain Dinamo Mislav Orsic, pencetak hat-trick melawan Atalanta pada pertandingan pertama, melengkung ke arah gawang.

Upaya tim tuan rumah itu dihargai pada menit ke-47 ketika Gomez mengambil bola 30 meter dari gawang, mengalahkan pemain belakang dan melepaskan tembakan rendah ke sudut jauh gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *