Posted on Leave a comment

Boss Arsenal Merangkul Nicholas Pepe

Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberg mengatakan dia akan berbincang dengan Nicolas Pepe untuk membantu pemain depan Pantai Gading itu merasa lebih tenang setelah klubnya pindah dari Lille.

Pepe tiba di Stadion Emirates dengan bayaran 72 juta pounds pada Agustus silam, tetapi hanya mencetak satu kali kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Premier dan tidak disukai oleh mantan bos Unai Emery.

Ada kilasan kemampuan Pepe ketika dua tendangan bebasnya yang terlambat membantu Arsenal meraih kemenangan 3-2 atas Vitoria di Liga Eropa pada Oktober lalu, tetapi pemain berusia 24 tahun tersebut, sejak saat itu gagal memperkuat posisi tim utamanya.

“Kami akan melakukan sedikit obrolan tentang berbagai hal terkait perihal ini, bagaimana perasaannya karena ia adalah pemain sepak bola yang penting. Tapi selain itu, tetap dengan saya,” kata Ljungberg.

Ditanya apakah pemain itu kurang percaya diri, Ljungberg menambahkan: “Tidak! Saya hanya berpikir itu merupakan negara baru dan cara bermain yang baru. Kadang-kadang kami berasal dari liga yang berbeda dan butuh waktu untuk beradaptasi, di luar lapangan dan juga di dalam lapangan. ”

Arsenal, yang sudah delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, menjamu Brighton & Hove Albion di liga Kamis malam (5/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *